Stagustaf

Ngerti banget opini, “Gue punya tanggung jawab buat negara ini dgn milih kandidat yg pas”

Paham banget orang dgn masa lalu yg buruk mungkin bisa nerusin keburukkan-nya kalo jadi pemimpin. Tapi gimana kalo kita salah. Mungkin dia sadar dan mau berubah dan punya niat memperbaiki.

Setuju kalo dia belum pantes jadi Presiden karena baru mulai mimpin daerah tapi di belakang-nya banyak orang pintar yg punya expertise hebat loh. Dia gak kerja sendiri, teamwork buat bangun negara.

Tapi….

Serem ah, dukung capres sampe berantem, maki-makian, anjing-anjingan, nuduh-nuduhan, fitnah-fitnahan.

Sedih ah, orang tua kita yg ngajarin akhlak dan aqidah biar kita jadi manusia yg baik tapi dibabik-babiin sama orang yg gak kenal kita.

Setuju dgn opini sahabat gue, Arie Untung di twitter yg bilang:

“Nyupport calon presiden berlebihan smp menghina & berantem sm temen udah ngga wajar lagi,yg kepilih bkn elu tp yg kehilangan temen, elu😱”

Jangan salah, orang bisa menilai kualitas…

View original post 149 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s